res

Seorang siswa korban pencurian di Jakarta Barat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Warga Kampasi meci terima raskin masih minim.

23 Mei 2024

Seorang siswa korban pencurian di Jakarta Barat

 


Jakarta - Cakrawalaonline,  Seorang anak laki-laki Rajendra Pramudya Yasin (16 THN) menjadi korban pencurian dengan kekerasan di daerah Jl. Daan Mogot ll RT/RW:006/005 Duri Kepa kebon jeruk. Jakarta Barat 


Kejadian bermula hari Sabtu 18 Mei 2024 pukul 16.20 WIB saat korban melintas di TKP sepulang bermain Futsal di daerah Kedoya. Ketika melintas korban tiba-tiba dipepet oleh 3 orang tak dikenal dan memaksa korban untuk berhenti, namun korban tetap melaju dengan sepeda motornya. Karena korban tidak mau berhenti, salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa pisau lipat dan langsung menempelkan di pinggang korban. 

Menurut Menuk Wahyuningrum, Ibunda korban, karena takut korban kemudian berhenti selanjutnya para pelaku membawa kabur sepeda motor korban. 

Korban berusaha mengejar, namun tidak berhasil menemukan para pelaku.


Akibat dari peristiwa ini, korban mengalami kerugian sebuah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 5966 BDP berwarna Biru, atas nama Menuk Wahyuningrum. Selanjutnya Ibu korban melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Barat guna pengusutan lebih lanjut. Menurut laporan terakhir kendaraan sudah didapatkan kembali.(dni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar