res

Serda Firdaus semangat gotong royong bantu warga rabat gang Dusun Muhajirin. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

10 Mei 2024

Serda Firdaus semangat gotong royong bantu warga rabat gang Dusun Muhajirin.


Dompu - Cakrawalaonline,Semangat gotong royong yang dilakukan Babinsa Desa Dorokobo Kecamatan.Kempo Kab.Dompu Serda Firdaus anggota Koramil 1614-02 Kempo, 8-5-24.

    Kegiatan membangun Desa Dorokobo identik, dengan semangat kekeluargaan melalui peningkatan rabat gang Muhajirin, dalam rangka pengembangan ekonomi dan k kesejahteraan,  juga memperbaiki arus transportasi jalan dusun Desa Dorokobo, adalah kekutan program dana Desa .

Adapun kegiatan dimulai

- Pada Pukul 10.17 wita .

Babinsa Desa Dorokobo, Serda Firdaus melaksanakan kegiatan Gotong royong budaya kerja sejak zaman penjajahan , dalam waktu  yang relatif singkat  pengecoran jalan gang bersama warga di Dusun Muhajirin,Desa Dorokobo hampir selesai .

   Dalam kegiatan gotong royong tersebut Babinsa menegaskan kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kita tetap memperhatikan  faktor keamanan yang paling utama tegas Babinsa .

    Lebih lanjut Babinsa menyampaikan tetap semangat dan menjaga kekompakan agar pelaksanaan kegiatan dapat diselesaikan dengan cepat dan tuntas.


- Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar