res

Slamet Efendi Nyalon Bupati Pemalang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

09 Mei 2024

Slamet Efendi Nyalon Bupati Pemalang



Pemalang - Cakrawala Online, Setelah sehari sebelumnya, melalui para ahli hukumnya, mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati(Bacabup) Pemalang, kali ini, Rabu(8/5), Slamet Efendi yang saat ini masih menjabat sebagai Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, mengembalikan Formulir Pendaftaran yang telah di-isi dan dilengkapi semua persyaratan.


Dengan di-iringi kesenian tradisional dan Ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat, Slamet Efendi yang akrab disapa SE ini, berjalan bersama menuju kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan setempat.


Setibanya di DPC PDI Perjuangan, Slamet Efendi beserta sejumlah ''Sedulur SE''(sebutan bagi pendukung Slamet Efendi yang nyalon bupati Pemalang), disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang; Djunaedi dan pengurus DPC PDI Perjuangan, salah satunya yakni: Rinaldi Firdaus Kautsar(Aldi) yang juga anggota DPRD Kabupaten Pemalang.



Sebelum Prosesi serah terima dokumen pendaftaran Bacabup, Slamet Efendi menyampaikan kata pengantarnya.


Dan dilanjutkan sambutan dari Ketua DPC PDI Perjuangan; Djunaedi.


Seusai keduanya berpidato, dilakukan serah terima dokumen.


Ketika ditanya wartawan, apa Motivasi utama mendaftar sebagai Bacabup. Pemalang, Slamet Efendi mengatakan bahwa dirinya terpanggil untuk ikut membangun Kabupaten Pemalang.


''ini merupakan panggilan hati untuk kemajuan kabupaten Pemalang,'' Ucap SE.


Lebih lanjut, Slamet Efendi menyerahkan sepenuhnya pada pihak DPC PDI Perjuangan termasuk siapa Bacawabupnya nanti di Pilbup 2024.


''Soal siapa Bacawabup, saya serahkan pada DPC PDI Perjuangan, namun kalo diserahkan ke saya, ya saya akan memilih Bacawabup yang Satu Visi dengan saya,'' Pungkas Slamet Efendi.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar