res

Dengan Modal ''SeJuTa'' APT Nyalon Wabup. Pemalang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

09 Mei 2024

Dengan Modal ''SeJuTa'' APT Nyalon Wabup. Pemalang



Pemalang - Cakrawala Online, Rabu(8/5), Sehari jelang Penutupan Pendaftaran Bakal Calon Bupati(Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati(Bacawabup) Pemalang, Sekretaris PWI Kabupaten Pemalang; Agus Pratikno atau akrab disapa APT, mendaftar sebagai Bacawabup. Pemalang di Sekretariat DPC PDI Perjuangan setempat.


Kedatangan APT bersama sajumlah Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Pemalang serta puluhan wartawan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, disambut Agung Dewanto, selaku petugas pendaftaran didampingi beberapa petugas lainnya.


Setelah dilakukan Prosesi Administrasi, Agung Dewanto menyerahkan Formulir Pendaftaran dan sejumlah berkas yang harus di-isi oleh APT selaku



Bacawabup. Pemalang yang mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan.


''Batas pengembalian formulir besok, Kamis(9/5) pukul 00.00 WIB,'' Jelas Agung Dewanto.



Saat dikonfirmasi mengenai tekadnya mencalonkan diri sebagai Bawabup. Pemalang, APT mengatakan bahwa dengan pengalamannya selaku wartawan selama 20 tahun, ia mengaku ingin menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Pemalang.


''Dengan modal 'SeJuTa' (Setia, Jujur, dan Nyata), saya ingin membantu menyelesaikan permasalahan yang dari sekian lama belum tuntas, seperti: perbaikan jalan rusak, dan lainnya,'' Ucap APT.


Ketika ditanya kenapa mendaftar Bacawabup tidak Bacabup, APT mengaku dirinya ''Tau Diri''.


''Saya tau dirilah, yang penting saya bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang ada,'' Pungkas Agus Pratikno alias APT.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar