res

Tim Satgas TMMD Kodim 1614/Dompu Gencar Kejar Target Rehab Mushola Asallam di Desa Madaprama - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa ajak warga jaga stabilitas keamanan, Desa binaan.

10 Mei 2024

Tim Satgas TMMD Kodim 1614/Dompu Gencar Kejar Target Rehab Mushola Asallam di Desa Madaprama

 


Dompu-Cakrawalaonline,!

 Salah satu item dalam pelaksanaan kegiatan Satgas TMMD ta 120 Kodim 1614/Dompu yakni Rehabilitasi Mushola Asallam yang berlokasi di Desa Madaprama Dusun Doridungga  RT 13/00 Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Jum'at (10/05/2024) Pukul 14.00 Wita.


Selepas Solat Jum'at, lanjut lagi melaksanakan tugas pokok yakni kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120. Kodim 1614/Dompu menargetkan rehab Mushola Asalam yang berlokasi di Dusun Daridungga, Desa Madaprama ini harus selesai tepat waktu, "Ucap Kepala tukang yang biasa akrab di sapa Pua Syam".!


Mushola yang menjadi pusat aktivitas keagamaan bagi warga setempat ini, menjadi salah satu prioritas yang menjadi fokus untuk perbaikan dalam program TMMD ke 120 ta 2024 ini.


Satgas TMMD Kodim 1614/Dompu saat ini sedang giat melaksanakan proses pemasangan batu pondasi di sekeliling Mushola. 

Langkah awal yang dilakukan adalah pembangunan pondasi yang kokoh agar Mushola ini dapat berdiri dengan kokoh kuat dan tahan lama. Setelah itu rencananya akan dilakukan rehab pada bagian dalam Mushola untuk meningkatkan kenyamanan dan kehikmatan bagi jemaah yang beribadah di Mushola Asallam tersebut.


Dansatgas TMMD Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M menyampaikan bahwa, "kegiatan fisik seperti rehab Mushola Asallam ini merupakan upaya nyata untuk memperbaiki infrastruktur yang ada di wilayah teritorial binaan". Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan bagi warga setempat.


"Dengan adanya program TMMD ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan di desa-desa. Semoga hasil dari kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga," ujarnya(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar