res

Altaf berulang tahun semoga anak yang sukses dan bermanfaat bagi orang di masa depan. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

08 Juni 2024

Altaf berulang tahun semoga anak yang sukses dan bermanfaat bagi orang di masa depan.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Altaf anak dari pasangan Edison M.Pd dan Anatafauziah S,Apt.lahir di Dompu 6-6-2000, berulang tahun dikediaman di Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kab.Domou NTB, cucu dari M.Zunari dan St.Hadijah Kecamatan Kempo.

   Edison M.Pd, anak kedua dari Pasangan M.Zunari dan St Hadijah melahirkan Putra ternama Edison M.Pd, semoga bermanfaat bagi orang lain dalam hidupnya, tanpa pamrih.

   Edison M.Pd melahirkan Altaf putra pertama dari pasangan Anatafauziah S.Apt. berulang tahun semoga panjang umur dan menjadi Anak yang berguna bagi bangsa dan Negara, sehat selalu mudah mudahan menjadi anak yang taqwa dan beriman.

   Altaf saat ini menimba ilmu di TK Al- Hilmi yang dipimpin oleh kepala TK Eti Cusmawati SE, turut mendoakan semoga Altaf sehat selalu, dan mudah mudahan menjadi anak yang saleh , taqwa beriman yang dapat mendo'akan orang tua serta bapak ibu guru serta dapat manfaatkan orang lain di masa akan datang sesuai ilmu dan kompetensi pungkasnya.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar