res

Bapak Kasdam IX/Udayana Usai Menutup TMMD Ke 120 Ta 2024, Lanjut Meresmikan Jembatan Madaprama - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

08 Juni 2024

Bapak Kasdam IX/Udayana Usai Menutup TMMD Ke 120 Ta 2024, Lanjut Meresmikan Jembatan Madaprama



NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Usai pelaksanaan Upacara penutupan TMMD, Bapak Kasdam menyempatkan waktunya untuk mengecek sekaligus meresmikan penggunaan Jembatan Ekonomi yang merupakan salah satu dari sasaran fisik dalam Program TMMD ke 120 tahun 2024 Kodim 1614/Dompu, Jumat (07/06/2024).


Disisi lain, Bapak Kasdam juga sangat bangga dan mengapresiasi atas kinerja Babinsa Madaprama Kodim 1614/Dompu. Dimana sudah kita tahu bersama bahwa peran Babinsa dalam Program TMMD ini sangat penting sekali, bisa juga dikatakan "suksesnya Program TNI Manunggal Membangun Desa, tergantung di tangan Babinsa, karna Babinsa adalah ujung tombaknya TNI AD Selaku Aparat Teritorial di wilayah yang kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Babinsa Madaprama Sertu Irfan, "terimakasih Bapak Jendral, sudah berkenan foto bersama dengan kami, suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami sebagai anggota bila berkesempatan bersanding dengan atasan, apalagi dengan Bapak Kasdam", ucap Babinsa(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar