res

Ama Sile Berterima Kasih Kepada Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1614/Dompu Atas Renovasi Masjid As-Salam - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

10 Juni 2024

Ama Sile Berterima Kasih Kepada Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1614/Dompu Atas Renovasi Masjid As-Salam



Dompu - Cakrawalaonline, Masjid As-Salam yang berlokasi di Dusun Doridungga Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB merupakan salah satu dari kegiatan fisik utama dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 1614/Dompu tahun 2024.


Berkat direnovasi Satgas TMMD berkolaborasi dengan masyarakat setempat, Masjid itu kini menjadi cantik dan eksotik. Juga apik, resik dan estetik.

Warnanya khas laksana di Markas-markas TNI pada umumnya.


Letaknya di pinggir jalan menarik minat pengguna jalan untuk mampir untuk melaksanakan Sholat berjamaah di masjid mungil nan cantik itu.


Masjid itu dulunya berstatus Musala. Dibangun tahun 2018 di atas tanah wakaf milik As-Salam, sesepuh masyarakat setempat. Itulah sebabnya tempat ibadah itu diberi nama As-Salam oleh warga setempat sebagai tanda penghargaan kepada pemilik tanah wakaf. 


Pembangunan Musala As-Salam tahun 2018 itu pada masa kepemimpinan Kepala Desa lama, Bapak Suradin yang dianggarkan dari dana Desa.


Berkat direnovasi tersebut, sang pemilik tanah wakaf berterima kasih kepada Satgas TMMD ke 120 Kodim 1614/Dompu.


"Alhamdulillah berkat Program TMMD, mushola ini telah menjadi bagus. Semoga masyarakat sekitar bisa memanfaatkan Masjid ini untuk tempat sholat berjamaah setiap hari," harapnya.


Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemda Dompu yang telah mengalokasikan dana bagi program TMMD, termasuk untuk merenovasi Masjid tersebut. 

(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar