res

Bapak Kasdam IX/Udayana Didampingi Dansatgas TMMD, Terjun Kelokasi Sumur Bor Kelurahan Simpasai Kabupaten Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

10 Juni 2024

Bapak Kasdam IX/Udayana Didampingi Dansatgas TMMD, Terjun Kelokasi Sumur Bor Kelurahan Simpasai Kabupaten Dompu



NTB-Dompu, Usai menyatakan penutupan Satgas TMMD ke 120 tahun angaran 2024 Kodim 1614/Dompu di Lapangan Madaprama, Bapak Kasdam IX/Udayana beserta rombongan menyempatkan waktunya untuk mengecek salah satu kegiatan fisik dari Program TMMD yakni Sumur Bor Dalam, Senin (10/06/2024).


Seperti yang dilaporkan oleh Babinsa Simpasai Sertu Arifudin, (untuk pengerjaan Sumur Bor Dalam yang berlokasi di Lingkungan Renda Rt 16/06 Kelurahan Simpasai, kini sudah mencapai kedalaman 60 Meter, sumber mata air yang di maksud sudah  tercapai), terang Babinsa.


Kasdam IX/Udayana Mengapresiasi atas kinerja Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 120 ta 2024 diwilayah Teritorial Kodim 1614/Dompu. Beliau berharap semoga dengan adanya Sumur Bor Dalam ini agar di manfaatkan dan di jaga dengan baik. 


Semoga dengan adanya Sumur Bor Dalam ini kebutuhan warga terkait air bersih khususnya di Lingkungan Renda Kelurahan Simpasai tercukupi, harap Dansatgas TMMD Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M.(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar