res

Babinsa Koramil 1614-01/Dompu Kota Turut Menyukseskan Prosesi Festival Karnaval Muna Pa'a - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

28 Juni 2024

Babinsa Koramil 1614-01/Dompu Kota Turut Menyukseskan Prosesi Festival Karnaval Muna Pa'a

 



NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Masih dalam momen Festival Karnaval Muna Pa'a Dalam Pagelaran Dompu Expo Ta 2024 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu. Sesuai tema yang di usung (Dompu Menjadi Daerah Yang Pro Investasi Dengan Agrobisnis dan Ekonomi Kreatif Menuju Dompu Mashur), Kamis (27/06/2024).


Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menyelenggarakan kegiatan Pagelaran Dompu Expo Ta 2024 ini selama 6 hari, sejak tanggal 24 sampai dengan tanggal 29 Juni 2024.


Guna kelancaran dan kesuksesan selama kegiatan, selaku aparat teritorial Pembina Desa yang kebetulan kegiatan tersebut di pusatkan diwilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Kandai Satu Serka Amril bersama Babinsa Kelurahan Potu Sertu Syahrir Koramil 1614-01/Dompu Kota, kegiatannya terpantau oleh awak media siang itu. 


Kedua Babinsa ini terlihat begitu sigap dan lihai seperti Polantas, saat itu dengan berseragam loreng kebanggaannya lengkap dengan Ban Babinsa di lengannya mengatur dan mengarahkan para pengendara agar tidak menggangu dan menghambat prosesi karnaval.


Saat di konfirmasi, "Kami melakukan kegiatan ini adalah berdasarkan perintah tugas dari pimpinan, dan kamipun merasa bangga bila ada perintah tugas seperti ini, semoga dengan keberadaan kami dan apa yang telah kami lakukan, peserta Karnaval merasa nyaman dan terbantu sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai rencana", terangnya.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar