res

Bentuk Nyata Jalinan Kekeluargaan Antara Pimpinan Dan Anggota Kodim 1614/Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

29 Juni 2024

Bentuk Nyata Jalinan Kekeluargaan Antara Pimpinan Dan Anggota Kodim 1614/Dompu

 



NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Sejak menginjakan kaki di Kesatuan Kodim 1614/Dompu, berawal dari itulah ikatan tali persaudaraan dimulai.

Hari demi hari menjalani tugas bersama, pahit dan manisnya juga dirasakan bersama, semakin menambah erat hubungan antara yunior, senior dan Pimpinan, namun tetap memprioritaskan hirarki Kemiliteran.


Bentuk ikatan persaudaraan dan kepedulian Pimpinan terhadap anggota seperti yang kini sedang di lakukan yakni, bersama-sama turut merasakan berduka cita dikala salah satu dari Rekan yang Orangtuanya Meninggal Dunia

(dalam keadaan berduka), Jumat (28/06/2024) Pukul 15.30 Wita.


Mendengar hal tersebut Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M yang diwakili oleh Pasi Persdim bersama sejumlah anggota bersama menuju ke lokasi rumah duka untuk melayat.


Pasi Pers Kodim 1614/Dompu Kapten Czi Arif Budimansyah dan sejumlah anggota, turut serta hadir (melayat) sekaligus mengantarkan Jenazah untuk di makamkan. Ayah kandung dari Koptu Abdul Sukur, (Abdul Azis Bin Yahya) Usia : 65 thn

yang beralamatkan di Gang Campa Perdana Desa Bakajaya.


Meninggal di kediaman Almarhum, Dusun Bolobaka Desa Bakajaya Kecamatan Woja pada hari Jum'at 28 Juni 2024 Pukul 06.02 Wita akibat sakit komplikasi. 

Almarhum dikebumikan setelah sholat Jum'at di Pemakaman umum Desa Bakajaya.


Doa dari rekan semua mengiringi kepergian Almarhum, (Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un)

"Semoga Almarhum di ampuni segala dosa-dosaNya, ditempatkan yang layak di sisi Allah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan, Aamiin".

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar