res

Dompu Expo, masih berlanjut sehari dan ditutup besok 30-6-24. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

29 Juni 2024

Dompu Expo, masih berlanjut sehari dan ditutup besok 30-6-24.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Penutupan Dompu Expo 2024 diundur sehari. Sebenarnya menurut rencana event yang digelar di Lapangan Karijawa – Dompu mulai tanggal 24 Juni itu akan ditutup 29 Sabtu (29/6/2024) malam nanti. Namun, dengan berbagai pertimbangan, penutupan TMMD baru akan dilaksanakan besok, Minggu (30/6/2024) di malam

Penundaan sehari penutupan Dompu Expo itu, setelah Sekda Gatot Gunawan P. berkonsultasi dengan Bupati H. Kader Jaelani.


“Hasil konsultasi kami dengan Pak Bupati, penutupan Dompu Expo diminta untuk diperpanjang sehari. Sehingga, penutupannya pada hari Minggu, 30 Juni 2024, pukul 19.30 Wita,” kata Sekda Gatot, Sabtu sore ini.


Apa saja pertimbangan, sehingga penutupan itu diundur ?.


Salah satu yang menjadi pertimbangan utamanya, Bupati mendengarkan aspirasi sejumlah pengunjung, pelaku UMKM dan lainnya. “Mereka meminta kepada Bupati agar Dompu Expo diperpanjang 4-5 hari lagi,” jelas Sekda menjawab Lakeynews.


Tetapi pemerintah (panitia) mempertimbangkan bahwa Lapangan Karijawa juga digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan sosial, seperti resepsi pernikahan dan lainnya. “Karena itu, aspirasi masyarakat yang dapat dipenuhi hanya sehari,” ujarnya.


Seiring dengan itu, panitia segera merevisi undangan penutupan dan menyampaikan kepada para pihak yang diundang, serta masyarakat pada umumnya. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar