res

Jumpa Akbar Anggota Squad Nusantara kabupaten Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

28 Juni 2024

Jumpa Akbar Anggota Squad Nusantara kabupaten Grobogan



Grobogan-Cakrawalaonline Organisasi Masyarakat Squad Nusantara untuk Dewan Pimpinan Cabang kabupaten Grobogan menggelar hajat besar dengan tema " Jumpa Akbar Anggota Squad Nusantara kabupaten Grobogan " di tempat wisata Candi Joglo pada Rabu, ( 26/06/2024 ).


Acara tersebut sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta saling mengenal satu sama lain dalam keluarga besar Squad Nusantara. Selain ratusan anggota dan struktur pengurus Dewan Pimpinan Cabang kabupaten Grobogan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Squad Nusantara Jalu Seno Aji bersama beberapa stafnya juga terlihat hadir dalam acara tersebut.


Selain sambutan dari struktur pengurus yang di wakili oleh Rudi Rus Supriyanto dan perwakilan dari Kodim 0717 Purwodadi, dalam jumpa akbar tersebut juga dijadikan momen untuk berbagi Kitab Suci oleh Squad Nusantara kabupaten Grobogan. Ratusan Kitab Suci Al Qur'an oleh pembina Squad Nusantara kabupaten Grobogan Samson diserahkan langsung ke Gus Hillal bersama majelis sholawatan Lintang Songo Gus Joko Samudro sebagai bentuk kemanfaatan Ormas Squad Nusantara di masyarakat.


" Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi Kitab Suci Al Qur'an ke rekan saya Gus Hillal dan Majelis sholawatannya, semoga apa yang hari ini kita bisa bagikan dapat bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkan, " ucap Samson usai serahkan Kitab Suci.


Kegiatan Jumpa Akbar di Squad Nusantara rencananya akan diselenggarakan setiap 6 bulan sekali. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Harian Squad Nusantara Grobogan Lulus Handayani kepada awak media. 


" Insya Allah acara seperti ini nanti dapat kita laksanakan setiap 6 bulan sekali, karena acara ini sangat bagus untuk merekatkan hubungan antar keluarga besar Squad Nusantara khususnya di kabupaten Grobogan, " ujar Lulus.


Dengan seringnya Ormas Squad Nusantara menggelar kegiatan baik sosial ataupun kemanfaatan lainnya, maka Ormas milik Jalu Seno Aji ini akan menjadi Ormas yang Solid , Kuat, dan menyatu dengan masyarakat. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar