res

Kapolda Sumatera- Selatan Berikan Penghargaan Dua Puluh Sembilan (29.) Anggota Polri Berprestasi Di Lingkungan Polda - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

03 Juni 2024

Kapolda Sumatera- Selatan Berikan Penghargaan Dua Puluh Sembilan (29.) Anggota Polri Berprestasi Di Lingkungan Polda

 


Palembang - Cakrawalaonline, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan penghargaan kepada 29 anggota Polri dilingkungan Polda Sumsel, yang dinilai berprestasi, Senin (3/6/2024).


"Selamat kepada personel yang menerima penghargaan, berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Polda Sumsel. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sudah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota," katanya.


Harapan kapolda dengan pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi dan kedepannya dapat meningkatkan Prestasi kembali .Tegasnya.


Adapun penghargaan di berkan saat pagi senin 1-Juni -2024 dan di hadiri oleh Wakapolda dan PJU serta personel polda sumatera -Selatan.



Dengan momentum ini saya harapkan kepada seluruh personel untuk bisa melaksanakan budaya kerja yang baik, budaya melayani yang baik, budaya bertindak untuk melindungi masyarakat dengan baik," ujar Kapolda.


Kalau budaya itu sudah diterapkan dengan baik, kata Kapolda, maka semua pekerjaan akan lebih mudah dilakukan dan akan mendapat apresiasi dari masyarakat tanpa ada paksaan.


Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan, termasuk pelaksanaan pengamanan kunjungan R1 di Sumsel.


Secara umum pelaksanaan pengamanan ini sangat luar biasa, berhasil, sukses dan bahkan mendapat apresiasi dari masyarakat.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, baik yang terlibat secara langsung dalam pelaksanaan pangamanan maupun yang tidak. Terima kasih kepada seluruh personel, ini merupakan keberhasilan kita bersama," Ucapnya. ( Red.) ( Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar