res

Kapolsek Kempo dan anggota giat Bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.! - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

11 Juni 2024

Kapolsek Kempo dan anggota giat Bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.!

 


     Dompu-Cakrawalaonline, Menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek Kempo yang dipimpin Ipda Jubaidin giat melakukan Bhakti sosial pembersihan potensi penyembelehan hewan kurban, Pada hari Selasa tgl 11 Juni 2024 pukul 09.00 wita bertempat di dusun Saleko desa Ta'a kec kempo kabupaten Dompu .

    Kapolsek kempo IPDA JUBAIDIN dan ketua Bhayangkari Ranting Kempo ibu NINGSIH JUBAIDIN beserta anggota polsek kempo dan bhayangkari kempo melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024. 

    Kegiatan bakti sosial Polsek kempo dilakukan bersama dengan pemerintah desa Ta'a dan masyarakat Desa Ta'a, kegiatan tersebut di pusatkan di dusun saleko desa Ta'a yang mana tempat tersebut akan dijadikan lokasi tempat penyembelihan hewan kurban skala besar, sekitar 100 ekor sapi bantuan dari organisasi Islam turki. 


   Dalam kegiatan tersebut polsek kempo dan masyarakat melakukan pembersihan lokasi pemotongan, penggalian lubang serta pembuatan kandang sapi yang akan di potong sehingga nantinya pada saat pelaksanaan pemotong bejalan dengan aman dan tertib.


   Dalam kegiatan tersebut kapolsek kempo meberikan harapan pada masyarakat setempat bahwa kiranya kegiatan sosial bergotong royong dalam hal apapun perlu ditingkatkan , masyarakat tidak perlu sungkan untuk mengundang kami dalam hal semacam ini dan kami siap ikut berpartisipasi dalam kegiatan apapun guna menumbuhkan kesadaran kita pentingnya bergoton royong. 


Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 wita berjalan dengan aman dan tertib

Keberhasilan dalam bentuk 

-Kegiatan tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan kepolisan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang 78. 

- dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut masyarakat setempat menyampaikan apresiasi terhadap kepolisian sektor Kempo yang ikut membantu dalam masyarkat. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar