res

Ketua PKK Kab Dompu-, Hj. Lilis Suryani melantik ketua PKK Desa di Kecamatan Manggelewa. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

11 Juni 2024

Ketua PKK Kab Dompu-, Hj. Lilis Suryani melantik ketua PKK Desa di Kecamatan Manggelewa.

 

Dompu-Cakrawalaonline, Ketua Tim PKK Kab.Dompu, Hj.Lilisuryani melalui Ibu ketua PKK kecamatan Manggelewa melakukan pelantikan sejumlah 8 ibu ketua PKK, desa se kecamatan Manggelewa di gedung serba guna Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, selasa 11 juni- 2024.

   Adapun delapan ibu ketua PKK Desa yang dilantik adalah sbb :

Ketua PKK Desa Kawangko, ketua PKK Desa Nanga Tumpu, Ketua PKK Desa Banggo, ketua PKK Desa Soriutu , Ketua PKK, teka sire, Ketua PKK Desa Tanju, Ketua PKK Desa Kampasi Meci, dan Ketua PKK Desa Suka damai Kecamatan Manggelewa.


   Usai pelantikan sambutan camat Manggelewa, mengucapkan terimakasih kepada ketua Tim Penggerak PKK kab.Dompu HK.Lilisuryani yang sempat hadir menyaksikan pelantikan dan memberikan mandat pada ibu camat Manggelewa selaku ketua tim PKK kecamatan, untuk melakukan pelantikan yang cukup Hidmat di siang hari ini ujar Camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd.

    Selanjutnya Camat memberikan dukungan dan support atas kegiatan selaku penanggung jawab kegiatan PKK di Kecamatan Manggelewa akan melakukan evaluasi kinerja PKK desa yang telah di Lantik pungkasnya.

   Dalam kesempatan yang sama ketua tim Penggerak PKK Kab.Dompu Hj Lilis Suryani mengapresiasikan dan harapan kepada ibu-ibu PKK Desa yang baru dilantik, agar menerima amanah , dan dapat melaksanakan tugas sebaik - baiknya, sehingga dapat bersinergis dengan visi-misi pemerintah kabupaten Dompu, yang mashur , mandiri ,unggul, sejahtera dan religius.

   Ketua Tim PKK Kab.Dompu Hj.Lilisuryani menjelaskan dalam mewujudkan program tentu saja kami telah membentuk kelompok kerja atau Pokja I II III dan IV, mudah mudahan dalam melaksanakan tugas, agar kades dapat mendukung dengan dana , tanpa dukungan dana tentu saja kegiatan tidak akan berhasil, namun sebaliknya dengan dukungan dana semua pokja dapat meningkat kinerjanya masing masing pungkasnya.

   Lanjut umi lilis akrabnya, ke depan memiliki fungsi masing masing, antara lain Pokja I gotong royong bahu membahu dalam dukungan moril dan material memberikan sumbangsih kepada kaum Du,afa , fakir miskin, lansia. Pokja II ; UP2K di Manggelwa akan hidupkan kembali, Pokja III , hidup matinya PKK, ada di Pokja 3, karena menunjang kegiatan rumah tangga, sandang pangan, kesehatan, gizi keluarga, umi akrabnya harapkan semua ibu-ibu PKK Desa dapat menanam sayur sayuran di pekerangan rumah, dan tanaman yang bermanfaat bagi kesehatan tegasnya.

   Setelah pelantikan dilakukan penandatanganan SK pengurus PKK Desa di wilayah Desa masing- masing, dan di dampingi oleh Kades penanggung jawab kegiatan didesa yang dapat memberikan dukungan dana.

   Pada kesempatan yang sama telah hadir kepala Desa Anamina Dadang Risanto , kades Nanga tumpu Syamsudin akrab di panggil Foco, kades Kawangko M.Nur Salam, Kades Banggo A.Malik SPD , Kades Tanju , teka sire Zaitun dan Soriutu Imam Suanto S,Pd.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar