res

Kapolsek Kempo dan anggota sambangi petani bawang merah dan memberikan bantuan obat obatan di bidang ketahanan Pangan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

27 Juni 2024

Kapolsek Kempo dan anggota sambangi petani bawang merah dan memberikan bantuan obat obatan di bidang ketahanan Pangan



Dompu-Cakrawalaonline, Kegiatan ketahanan pangan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Kapolsek kempo bersama anggota 

Pad hari Selasa 25 Juni 2024 pukul 09.00 wita Bertempat di desa Tolokalo kecamatan kempo kabupaten Dompu , IPDA JUBAIDIN Kapolsek Kempo dan anggota sambangi warga petani bawang merah yang sedang melaksanakan kegiatan penanaman bawang merah di bidang Ketahanan pangan.

      Terintegrasi Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 78, tahun 2024, adapun itiem pekerjaan adalah pertama yaitu melakukan suntikan Vaksinasi terhadap bebrapa sapi milik masyarakat setelah selesai melakukan vaksinasi , kapolsek dan jajaran menyambangi para petani bawang serangkaian memberikan bantuan obat - obatan dan alat alat pertanian .


Kapolsek kempo mengharapkan kepada petani ternak dan petani bawang , dengan adanya kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian kepolisian republik indonesia terhadap para petani guna membantu proses kegiatan ketahanan pangan yang relatif baik. 

    

Dengan adanya kegiatan tersebut petani bawang merah menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak kepolisian sektor kempo yang ikut membantu kegiatan para petani guna menumbuhkan kembangkan kegiatan pelaku usaha tani kami di bidang ketahanan pangan yang baik, tandasnya.

Kegiatan ketahanan pangan institusi polri berperan penting dalam 

ketahanan pangan tersebut karena merupakan rangkaian kegiatan sosial kepada para petani guna mendorong tingkat kepedulian masyarakat tentang pentingnya ketahanan pangan. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar