res

Keluar masuk dermaga Bongkar muat kendaraan pake sistim aplikasi online, - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

23 Juni 2024

Keluar masuk dermaga Bongkar muat kendaraan pake sistim aplikasi online,

 


Dompu-Cakrawalaonline, Proses bongkar muat jagung semakin canggih apabila masuk keluar kendaraan dapat melewat jembatan timbang, karena sudah dilakukan sistim aplikasi online, tujuan agar perusahaan PT subur perkasa ( Wiliam) segar dan Joko, pihaknya tidak akan merosot atau kekurangan sesuai target 2600 Ton. Demikian pula pihak penerima BBM seperti PT Putra Vantovin mendapat jatah bongkar muat kapal giat 06 akan mengirim jasa angkutan menuju Surabaya p.jawa saat ini tentu saja pihak PT Vantovin tidak mengurangi setengah kg pun , namun tetap sama dari gudang hingga menuju pelabuhan itulah tujuan proses pelaksanaan sistim aplikasi online.

    Dinas perhubungan Kab.Dompu telah menginisiasikan melaksanakan tugas, secara sistim online, maka dalam hal Kegiatan bongkar muat, dalam sistim online, jembatan timbang telah di atur berdasarkan perda No 8- tahun 2023, dengan tarif 1x masuk dipungut RP 20/trek.

   Kegiatan bongkar muat kapal sejumlah 2 ribu ton lebih atau sekitar 2600 Ton, menurut kasi pengawasan keluar masuk kendaraan pelabuhan Anshar SH, kepada wartawan mengatakan bahwa daya tarif karcis di dermaga pemerintah dalam hal ini untuk meningkatkan pendapatan ( PAD)asli Daerah, menurut rencana tahun 2024 , ditargetkan PAD Pelabuhan Soro Kempo sekitar 800 juta terangnya, 23-6-24.

    Terkait dengan penambahan 1 dermaga untuk menunjang percepatan bongkar muat barang pertanian dan peternakan di pelabuhan Kempo, Anshar SH, harapkan kepedulian pemerintah kabupaten dan propinsi, karena dengan adanya penambahan dermaga proses bongkar muat lebih cepat, dan meningkatnya ekonomi masyarakat, dan mengurangi angka pengangguran pungkasnya. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar