res

Ketua DPRD Dompu bertugas pembacaan UU 45. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

02 Juni 2024

Ketua DPRD Dompu bertugas pembacaan UU 45.



Dompu - Cakrawalaonline, Momentum sejarah hari lahirnya Panca sila patut kita hargai karena panca sila sebagai Dasar Negara republik Indonesia, pandangan hidup, Pancasila sebagai alat pemersatu di negeri ini, walaupun berbeda suku , ras , agama, dipisahkan oleh laut dan lautan , karena dengan adanya Panca sila Indonesia tetap bersatu.

   Dikala hari bersejarah lahirnya Pancasila sila 1 Juni _2024' kita semua dapat merayakan mengdepankan nilai budaya dan adat, Dompu daerah Nggahi rawi tingkat budaya " Ngghi ! Awal kita rencanakan gagasan , ide membangun Dompu lima tahun ke depan patut kita wujudkan sesuai perkataan, "Rawi " sebuah perbuatan yang terpampang dalam fakta contoh satu perbuatan bamgun jembatan karijawa Kandai satu, "Pahu " terbukti dan terpampang fakta perbuatan yang di manfaatkan orang banyak, selain bernilai ibadah akan tercatat amalan yang tidak terputus , Amiin !

   Dengan meriahkan hari lahir Pancasila Sila ketua DPRD H.Andi Bachtiar di tugaskan untuk membaca UUD 1945, dengan penuh Hidmat , dan terpancar sinar kaca mata hitam serta pakaian adat Dompu, ini semua kita telah mengimplementasikan secara faktual pakaian adat budaya Dompu. Para pendidik dapat diimplementasikan dalam kurikulum muatan lokal. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar