res

Lembaga Cakrawala Merdeka Biro Rembang Selenggarakan Bhakti Sosial - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

01 Juni 2024

Lembaga Cakrawala Merdeka Biro Rembang Selenggarakan Bhakti Sosial



Rembang-Cakrawalaonline, Dalam rangka melakukan sosialisasi dan eksistensi lembaga Cakrawala Merdeka, yakni sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang media massa dan LSM, dan sekaligus untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, maka biro perwakilan LSM dan media Cakrawala Merdeka kabupaten Rembang menyelenggarakan bakti sosial.


Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pembagian paket sembako, untuk warga kurang mampu,  yang berada di Rembang pada hari Sabtu (01/06), yang bertempat di sekretariat biro Cakrawala Merdeka kabupaten Rembang, yang berada di desa Leteh, kecamatan Rembang kabupaten Rembang, provinsi Jawa Tengah.


 

Dalam bhakti sosial tersebut dibagikan paket sembako, yang masing-masing berisikan beras, gula, minyak, dan Supermi . 


Adapun pembagian  paket sembako tersebut, penyerahannya dilakukan  oleh Sri Widodo S Kom, selaku ketua divisi humas lembaga Cakrawala merdeka dari kantor pusat, yang didampingi oleh Eni Riniwati, Kabiro Cakrawala merdeka kabupaten Rembang yang disaksikan oleh Anggota Biro Rembang, maupun para pengurus lainnya.



Dalam sambutannya, Eni Riniwati Kabiro Rembang mengatakan, bahwa kegiatan ini bisa sukses berkat bantuan dari berbagai pihak. Meskipun tidak seberapa semoga bisa bermanfaat. 

 


Sementara itu, Sri Widodo S Kom  mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosialisasi mengenai keberadaan lembaga Cakrawala Merdeka yang ada di daerah, yang  dilakukan setiap bulan sekali, secara roadsow di setiap biro perwakilan yang ada di seluruh Jawa Tengah dan DIY.  Eni R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar