res

Musholla As-Salam diresmikan Kasdam IX/Udayana Usai Menutup TMMD Ke 120 Ta 2024,di Desa Madaprama - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

10 Juni 2024

Musholla As-Salam diresmikan Kasdam IX/Udayana Usai Menutup TMMD Ke 120 Ta 2024,di Desa Madaprama

 


NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Usai pelaksanaan Upacara penutupan TMMD, Bapak Kasdam IX/ Udayana menyempatkan waktunya untuk mengecek sekaligus meresmikan penggunaan Mushola As-Salam di Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, dimana yang merupakan salah satu dari sasaran fisik dalam Program TMMD ke 120 ta 2024 Kodim 1614/Dompu, Minggu (09/06/2024).


Bapak Kasdam juga sangat bangga dan mengapresiasi atas kinerja anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 120 tahun 2024 Kodim 1614/Dompu, termasuk Babinsa nya. Dimana sudah kita tahu bersama bahwa peran Babinsa juga dalam Program TMMD ini sangat penting sekali, bisa juga dikatakan "suksesnya Program TNI Manunggal Membangun Desa, tergantung di tangan Babinsa, karna Babinsa adalah ujung tombaknya TNI AD Selaku Aparat Teritorial di wilayah yang kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Saat itu Rombongan Bapak Kasdam IX/Udayana didampingi Dansatgas TMMD Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati dan Wabup serta sejumlah pejabat lain.


Selaku Komandan SSK dalam Satgas TMMD ke 120 ta 2024 Kapten Kav M Kasim mengungkapkan, "kami mengerjakan pekerjaan ini tiada lain adalah untuk mambantu mempercepat pembangunan di wilayah Pedesaan", terang Dan SSK.

   Tokoh Agama As.Salam usai diresmikan oleh Kasdam IX/Udayana kepada wartawan cakrawala dan Lensa Posst mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1614/Dompu yang telah menginisiasikan kondisi Musholla menjadi baik dan indah sehingga dapat di manfaatkan , oleh seluruh jamaah Sholat Fardu semoga amal ibadah Dandim 1614/Dompu dan anggota dapat diterima oleh Allah SWT, Amin, dan harapan Kasdam, Dandim , bupati Dompu, Insallah kami akan tetap merawat dan menjaga bersama ujarnya di Masjid As.Salam 9-6_24 .(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar