res

Ombusdman Lakukan Penilaian; Bupati:''Nilainya Harus Lebih Baik'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

24 Juni 2024

Ombusdman Lakukan Penilaian; Bupati:''Nilainya Harus Lebih Baik''



Pemalang - Cakrawala Online, Senin(24/6), Tim Penilai Kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2024 dari Ombusdman Republik Indonesia melakukan Penilaian.


Tim Penilai dari Ombusdman tersebut diterima langsung oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, didampingi Kepala DPMPTSP; Khaeron, Sekretaris DPMPTSP; Mualip Staf Ahli Bupati; Endro Johan Kusuma, Asisten Sekda. Bidang Pemerintahan dan Kesra; Tutuko Raharjo, Asisten Sekda. Bidang Administrasi Umum; Supa'at, Asisten Sekda; Agus Ikmaludin, Kadindikbud; Ismun Hadiyo, Kadisdukcapil; Endro Susilo, Kadinsos; Mukminun, dan perwakilan dari Puskesmas.


Penilaian Pertama dilakukan di DPMPTSP Kabupaten Pemalang.


Saat diwawancara sejumlah media, termasuk cakrawalamerdekaonline, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat menjelaskan bahwa Tim Penilai dari Ombusdman akan melakukan Penilaian terkait Kepatuhan Pelayanan Publik.



''Ada Tujuh Instansi yang akan dinilai, yaitu;  DPMPTSP, Disdukcapil, Dindikbud, Dinsos, Dinkes, dan Dua Puskesmas,'' Terang Mansur.


Bupati Pemalang; Mansur Hidayat berharap hasil penilaian terhadap ketujuh instansi tersebut mendapat nilai terbaik.



''Dan nilainya harus lebih baik dari tahun sebelumnya, karena sejak tahun 2021 sampai 2023 nilanya selalu meningkat, sehingga saya berharap tahun 2024 ini mendapat nilai yang lebih baik lagi,'' Pungkas Mansur.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar