res

Pastikan Wilayah Aman, Danramil 1614-01/Dompu Kota Pimpin Anggota Melaksanakan Patroli Malming - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

23 Juni 2024

Pastikan Wilayah Aman, Danramil 1614-01/Dompu Kota Pimpin Anggota Melaksanakan Patroli Malming



NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Untuk mempersempit dan membatasi peluang terjadinya tindak kejahatan dan kriminalitas yang kerap terjadi di malam hari, Danramil 1614-01/Dompu Kota bersama sejumlah anggota Babinsanya rutin melaksanakan Patroli, Sabtu (22/06/2024) Pukul 20.00 Wita.


Kegiatan Patroli cipta kondisi kali ini di pimpin langsung oleh Danramil 1614-01/Dompu Kota, Kapten Kav M Kasim dengan tujuan adalah untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah teritorial bina'anya sekaligus untuk memberikan rasa nyaman bagi warga masyarakat sehingga tercipta wilayah yang aman dan tentram.


Dalam perhatiannya di saat apel malam, Danramil menyampaikan kepada anggotanya. Malam ini seperti biasa di malam Minggu kita akan melaksanakan Patroli, saya harapkan kepada anggota agar melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Perlu semua anggota ketahui bahwa Kegiatan seperti ini juga merupakan salah satu tugas pokok kita yakni terkait dengan "keamanan wilayah". Apabila nantinya dalam melaksanakan tugas terdapat sesuatu yang tidak di inginkan, saya harapkan agar memperlakukan warga kita dengan humanis, jangan ada anggota yang emosi apa lagi sampai terjadi kontak fisik.


Adapun rute patroli yang hendak di lalui yakni Star dari Kantor Koramil menuju RSUD, Kelurahan Kandai Satu, Doro Cumpa, Kelurahan Kandai Dua, Kelurahan Monta Baru, Kelurahan Simpasai, Kelurahan Bali Satu, Lampu merah Swete, SMA Negeri 2 Dompu, depan Pendopo, Taman Kota dan terakhir kembali ke Kantor Koramil.


Sekitar Pukul 22.30 Wita rangkaian kegiatan patroli malam Minggu dinyatakan selesai dan dapat kami laporkan "selama kegiatan berjalan dengan lancar, hal-hal yang menonjol nihil dan untuk sementara situasi wilayah teritorial sampai dengan saat ini dalam keadaan aman", terang Danramil.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar