res

peringatan Hari Bhayangkara Ke - 78 Polres Lahat Bagikan Bansos - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

07 Juni 2024

peringatan Hari Bhayangkara Ke - 78 Polres Lahat Bagikan Bansos

 


Lahat -  Cakrawalaonline, Pada hari Kamis 06 Juni 2024.  bertempat di Gedung serba guna desa Tunggul Bute kecamatan Kota Agung, kapolres lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH.SIK.MH,melaksanakan Giat Bansos ( Bantuan Sosial ) Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke - 78 tahun. 


Dimana giat Bansos di laksanakan di desa Tunggul Bute kecamatan kota Agung Kabupaten lahat, Bansos  di bagikan  sertus warga  untuk masyarakat  desa Berupa  Beras, Minyak goreng ,Susu, Sagu dan Mie instan yang langsung di terima  warga yang bersangkutan.


Adapun giat pembagian bansos yang di hadiri oleh 

Kabag Ops Polres lahat Kompol Aan Sumardi S.E.MM, 

Kasat Sabhara AKP HIPNI SH. 

Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH. MSi

Kasat Lantas AKP Muriyanto SH. MH. 

Kasat Binmas AKP M. Sitompul SH. L

Kapolsek Kota Agung AKP Arman P. Nasution, 

Kapolsek Pulau Pinang IPTU Marliansyah. SH

Kapolsek Kikim timur AKP Indra Gunawan SH. 

Bpk. Frengki dr PT Supreme energy, 

Saudara Ramsul Kades Desa tunggul bute beserta perangkat desa dan BPD desa tunggul bute kec. kota agung serta

masyarakat penerima bansos dari desa tunggul bute kec. kota agung.


Giat Bansos dilaksanakan  dalam rangka kegiatan Hari Bhayangkara yang ke - 78 tahun 2024 ( Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas ). 


Dalam sambutanya kapolres, bahwa pemberian Bansos merupakan salah satu kepedulian Polri kepada masyarakat untuk berbagi, dan sedikit banyak bisa membantu beban masyarakat  yang kurang mampu, program bansos merupakan rangkaian kegiatan polres lahat disamping kegiatan sosial lainya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78. Ujarnya.


Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, akan tetap selalu dekat dengan masyarakat, dan siap membantu kapan di perlukan. ( Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar