res

Polres Lahat Gelar Gerak jalan Santai Bersama Forkopimda dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

IGI Sukses Gelar TPN XI, menghadirkan nara sumber terpercaya .

14 Juni 2024

Polres Lahat Gelar Gerak jalan Santai Bersama Forkopimda dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78



Lahat-Cakrawalaonline, Pada hari Jum'at 14 Juni 2024, Kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, membuka Start olah raga jalan Santai bersama Forkompimda lahat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 ( jalan santai ), start dari halaman apel polres lahat dan finis Gor Bukit Tunjuk lahat. 


Gerak jalan Santai di ikuti oleh,

Pj. Bupati lahat M. Farid SSTp. MSi, komandan kodim 0405 lahat Letkol Inf. Azis Komaruddin SE. SIP, kajari lahat, ketua pengadilan negeri lahat, ketua DPRD kab. Lahat, ketua Bhayangkari cabang lahat, PJU polres lahat, perwira, anggota dan ASN polres lahat, para kapolsek dan tamu undangan lainya. 



Olahraga jalan Santai bersama merupakan Ajang Silaturahmi antara Polri, pemerintah, TNI dan unsur lainya dalam rangka membangun integritas membangun Lahat ke depan, serta untuk menjaga kekompakan dan kolaborasi untuk menyukseskan program pemerintah. 


Olah raga bersama Forkopimda dan unsur lainya merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, disamping melaksanakan giat lainya berupa Bansos, Baksos, penghijauan, bedah rumah, bantuan sumur bor dan giat lainya. 


Olah raga bersama diawali dengan jalan santai dari polres menuju Gor lahat, di lanjutkan dengan senam bersama, dalam giat ini juga pihak panitia polres lahat telah memyiapkan puluhan Door Frize bagi peserta dan hadiah utama berupa 2 unit sepeda dan 1 unit kulkas. 


Diharapkan dengan adanya giat olahraga bersama,ini bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan antar unsur pemerintah, Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilukada. 


Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH. (Akril Achamad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar