res

Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Polres Dompu Mengelar Olahraga Bersama - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

14 Juni 2024

Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Polres Dompu Mengelar Olahraga Bersama



NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Salah satu upaya untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Polres Dompu Menggelar Kegiatan Olahraga Bersama.

Kegiatan olahraga bersama tersebut berpusat di mako Kompi 2 Batalyon C Pelopor, Jalan. H. Abubakar Ahmad Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Pada hari Jum'at (14/06/2024) Pukul 07.30 Wita.


Dalam kegiatan tersebut hadir diantaranya, Gabungan anggota Kodim 1614/Dompu dengan anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimobda NTB. 

Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M. Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Wayan Sulendra S.H., M.H. Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu M. Jasuli Ramadhan, S.H. Hadir pula para Perwira Staf Kodim termasuk Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M Kasim.


Mengawali kegiatan ini, Sambutan Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu M. Jasuli Ramadhan, S.H.

Hari ini kita akan melaksanakan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI sekaligus Menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-78.


Saya selaku Danki 2 Batalyon C Pelopor "Mengucapkan terima kepada Bapak Dandim 1614/Dompu beserta anggota atas kunjungannya".


Sambutan Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M.

Para Prajurit TNI dan Brimob yang saya banggakan. Pagi ini kita akan melaksanakan olahraga bersama, saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas Undangannya ini. Momen yang baik ini kami harapkan agar terus di jaga dan di pelihara guna meningkatkan sinergitas kita TNI-POLRI dan tetap jaga kekompakan.


"Kita harus selalu bergandengan tangan dalam setiap pelaksanaan tugas demi keamanan dan kenyamanan wilayah khususnya Kabupaten Dompu dan NKRI pada umumnya", harap Dandim.


Semua anggota bercampur baur bersama-sama melaksanakan olahraga umum seperti (Volleyball dan Sepakbola), termasuk melaksanakan olahraga yang cukup extrim yakni menembak.

Terlihat jelas kekompakan dan kebersamaannya dari kedua instansi ini sehingga menyatu dalam Sinergitas yang nyata.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar