res

STM memberikan Kontribusi Pemda bibit Alpukat demi sukses program Non Fisik, TMMD ke 120 serangkaian Hari Lingkungan Hidup sedunia. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

04 Juni 2024

STM memberikan Kontribusi Pemda bibit Alpukat demi sukses program Non Fisik, TMMD ke 120 serangkaian Hari Lingkungan Hidup sedunia.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Direktur STM Hu,u proyek tambang Emas, memberikan kontribusi, untuk Pemda Dompu, kontribusi ini memberikan semangat, mengajak mendorong masyarakat Dompu selain mengatasi dalam krisis elnino di Dompu, karena selama keberadaan di Dompu sudah banyak memberikan kontribusi bibit pohon seperti pohon advokat, salah satu jenis pohon yang bernilai ekonomis, di tanam di Dam mbumbu Kecamatan woja Kab.Dompu. 

   Kegiatan penanaman bukan saja di Dam mbumbu, memberikan secara eksternal di sekolah sekolah, implementasi mendorong, mengajak masyarakat Dompu tetapi selama ini kegiatan internal yang di lakukan oleh STM di kecamatan Hu,U dan pajo, di tahun 2023 telah memberikan kontribusi dan secara langsung mengajak masyarakat dan contoh penanaman program 1000 pohon di depan Kantor camat pajo sepanjang jalan Desa Lepadi.

   Tahun 2024 Penanaman 1000 pohon di hutan produktif, Dam Mbumbu Kecamatan woja di prakarsai oleh Dandim 1614/Dompu, serangkaian hari lingkungan 5 Juni,2024.

   Turut hadir kegiatan tersebut STM Rinaldo-Government Rations, kades, mbumbu Irwan S.Hi, Camat Woja diwakili Arifudin Muhtar,SPD, KPH Empang Riwo, KPH Soromandi, Dinas LHK, ibu Persit Kartika chandakirana Cabang XXVIII 1614/Dompu korcab Rem 162 PD IX Udayana .(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar