res

Wakil ketua Persit KCK PD IX Udayana Hadir acara penutupan TMMD ke 120 kodim 1614/Dompu di Desa Madaprama Kecamatan. Woja Dompu. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

08 Juni 2024

Wakil ketua Persit KCK PD IX Udayana Hadir acara penutupan TMMD ke 120 kodim 1614/Dompu di Desa Madaprama Kecamatan. Woja Dompu.

 


NTB-Dompu-Cakrawalaonline, Ny Zusana Anita Grace, Wakil Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Ny Indira Junita Lumban Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162/WB, Ny Anindita Riyan Ketua Persit KCK Cab XXVIII Dim 1614/Dompu dan Ny Andi Lulianto Ketua Persit KCK Cab XXVII Dim 1608/Bima, beserta Pengurus dan Anggota Persit KCK Cab XXVIII Dim 1614/Dompu, hadiri acara penutupan TMMD Ke 120 Kodim 1614/Dompu di Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Provinsi NTB, Jumat (07/06/2024).


"Sebagai anggota Persit, tentunya kami akan mendukung segala kegiatan TNI-AD dan juga sebagai Isteri Prajurit tentunya dukungan kami harus tetap ada untuk mendukung tugas Suami, termasuk dalam kegiatan hari ini", terang Ny Anindita.


Perlu di ketahui juga peran Persit dalam pelaksanaan Program TMMD ke 120 Kodim 1614/Dompu antara lain, ikut serta dalam penyuluhan KB Kes, Posyandu serta pemberian makanan tambahan dan dukungan moril kepada Anggota Satgas TMMD.


Dalam pelaksanaan kegiatan penutupan ini kami bekerjasama dengan dinas- dinas terkait, salah satu contohnya seperti dinas kesehatan, adapun kegiatan yang di kunjungi oleh Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Pelayanan KB secara gratis, pelayanan kesehatan gratis, dan pembagian PMT untuk anak- anak balita.


Do’a dan dukungan kami demi kelancaran dan kesuksesan TMMD ke 120 Kodim 1614/ Dompu Tahun 2024, tutup Ny Anindita.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar