res

Babinsa Desa Dorokobo Serda Firdaus, tegaskan agar tetap jaga kerukunan dan tingkatkan silaturahmi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

02 Juli 2024

Babinsa Desa Dorokobo Serda Firdaus, tegaskan agar tetap jaga kerukunan dan tingkatkan silaturahmi

 



Dompu-Cakrawalaonline, Babinsa Desa Dorokobo Koramil 1614-02/Kempo, Serda Firdaus mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan tali silaturahmi antar sesama.


Penegasan , disampaikan Babinsa Serda Firdaus saat melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Muhajirin Desa Dorokobo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB, Senin (1/7/2024).

Dikatakan Babinsa, Desa Dorokobo merupakan desa percontohan dalam kerukunan umat beragama. Meski berbeda keyakinan, namun warga desa tetap menjaga sikap toleransi dan saling menghormati. Babinsa sangat mengapresiasi jalinan kerukunan yang tercipta dengan baik di kalangan masyarakat Desa Dorokobo.


"Sikap saling menghormati ini harus diperkuat terus. Jangan sampai meluntur sampai kapan pun," pintanya, kita meniru kata - kata kias waktu kita Pramuka " bersatu kita teguh bercerai kita runtuh ",!


Menurutnya sikap saling menghormati yang berlangsung sangat positif dengan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat. 


"Dalam melakukan aktivitas apapun, selama ini Alhamdulillah selalu bersama dengan tenang dan nyaman," ucapnya.! (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar