res

Kodim 1614/Dompu olahraga kebugaran jasmani selama sepekan. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

02 Juli 2024

Kodim 1614/Dompu olahraga kebugaran jasmani selama sepekan.

 


Dompu- Cakrawalaonline, Meningkatkan kebugaran tubuh personel Kodim 1614/Dompu laksanakan lari - lari kecil dan berjalan.!


Personil Kodim 1614/Dompu melaksanakan kegiatan lari pagi di seputaran kota Dompu Selasa (2/7/24). Kegiatan ini dalam rangka menjadikan seorang prajurit memiliki tubuh yang selalu sehat dan bugar. namun untuk mendapatkan hal ini maka prajurit harus berolahraga secara teratur.


Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM,

Dandim 1614/Dompu mengatakan kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh.“Dengan tubuh yang bugar maka imun kita akan meningkat” Tutur Dandim.


Sebelum melaksanakan lari, para prajurit mengikuti apel melaksanakan pemanasan serta senam kebugaran jasmani di lapangan apel Makodim, dan dilanjutkan dengan lari pagi seputaran kota Dompu,


Sesampainya di Makodim, para prajurit juga diwajibkan melakukan pelemasan , refleksi agar tidak terjadi nyeri otot, karena jika otot diistirahatkan keluhan nyeri dan kaku tersebut biasanya akan lebih cepat membaik. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar