res

Babinsa Desa Kempo, Serka Iradat anggota Koramil 1614-02:Kempo memberikan sumbangsih pada warga binaan. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

10 Juli 2024

Babinsa Desa Kempo, Serka Iradat anggota Koramil 1614-02:Kempo memberikan sumbangsih pada warga binaan.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Babinsa Desa Kempo Serka Iradat, anggota Koramil 1614-92 Kempo, rajin komunikasi sosial serangkaian ikut partisipasi kegiatan ronda malam, selain itu bentuk kepeduliannya memberikan sumbangsih, kopi dan jajanan pada warga binaan di daun tilomboda Desa Kempo, Hari Rabu Tgl , 10 Juli 2024 .

Kegiatan mulai

- Pada pukul ,22.30 wita , 

- Babinsa Desa Kempo Serka Iradat sedang melaksanakan patroli malam diDusun Tolomboda Desa kempo , Dalam kegiatan tsb Babinsa selalu selalu memberikan motifasi serta bimbingan kepada warga agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan damai .

- Tak lupa Babinsa memberikan penghargaan kepada warga yang sedang jaga malam sekedar untuk kopi dan rokok agar selalu terjaga dalam melaksanakan patroli malam .

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar