res

Kades Banggo A.Malik S,PD, respon pemekaran Desa Banggo Utara. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

10 Juli 2024

Kades Banggo A.Malik S,PD, respon pemekaran Desa Banggo Utara.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Dalam rangka mempercepat pelayanan publik, serta kepentingan masyarakat Desa Banggo Utara , Kades Abdul Malik S,PD, dapat menyetujui aspirasi masyarakat untuk Banggo Utara di mekarkan katanya.

    Kades mengamini apa hajatan masyarakat, karena secara jujur masyarakat selama ini tidak pernah mengajukan figur calon Kades, kata A.Malik kades Banggo diruang kerjanya.

   Malik berharap siapkan mental tenaga dan pikiran untuk mendorong pemerintah dalam rangka memajukan desanya, apabila direstui untuk pemekarannya. Kades A.Malik S,PD, menjelaskan agar semua persiapan pendataan dan formulir jumlah KK dan jiwa , pendataan , bisa kita laksanakan dan segera buat proposal pemekaran jelas kades tandasnya.

   Adapun yang hadir dalam menyusun panitia rapat pemekaran Desa, Kades Abdul Malik, Alwi, ketua LPM, Haerudin sekdes Banggo, Arifin, julfanhur Pemuda, Ardiansyah BPD, Arif A, Ma, Kadus Mada oi Kolo , Kadus Mada Jumba Komang windu, tokoh masyarakat Jamaludin.

   Masyarakat 4 Dusun , terdiri dua dusun yang menjadi panitia pemekaran Desa Banggo Utara : 

Pelindung penasehat : Kepala desa dan sekdes, BPD dan LPM.

Ketua. : Arifin

Wakil ketua Jamhur

Sek. I : julfaini

Sek. II : Ardian

Bendahara : Nurtini

Seks Humas : Muhtar Hamid dan Alwi

Seksi data RT

Seksi pemantau : Sukri dan Adi serta dusun 

(Zun)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar