res

Babinsa Malaju, Sertu Mastudinnur dan Babinsa Kramat, Serka Lukman, Sabtu (6/7/2024)giat komsos dengan warga binaan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

07 Juli 2024

Babinsa Malaju, Sertu Mastudinnur dan Babinsa Kramat, Serka Lukman, Sabtu (6/7/2024)giat komsos dengan warga binaan

 


Dompu-Cakrawalaonline, Dua Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo melaksanakan kegiatan teritorial di wilayah binaan, Sabtu (6/7/2024). Keduanya yakni Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur dan Babinsa Desa Kramat, Serka Lukman.

Kegiatan teritorial Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur yakni menghadiri acara pengantaran mahar. Pengantaran mahar dilakukan oleh keluarga calon mempelai pria yang berasal dari Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. Penerimaan mahar dilakukan oleh Abdul Farid mewakili pihak keluarga calon mempelai wanita yang beralamat di Dusun Patula Barat Desa Malaju Kecamatan Kilo.


"Semoga acara pernikahannya nanti berjalan lancar dan menjadi pasangan suami istri yang harmonis, sakinah mawaddah warohmah," kata Babinsa mendoakan.


Sementara Babinsa Desa Kramat Serka Lukman melakukan pendampingan pertanian dan melakukan komunikasi sosial bersama warga binaan di wilayah binaan bertempat di Dusun Pali.


Kegiatan teritorial kedua Babinsa tersebut berjalan dengan lancar. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar