res

Patroli Cipkon Oleh Personil Kodim 1614/Dompu di Wilayah Kabupaten Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

07 Juli 2024

Patroli Cipkon Oleh Personil Kodim 1614/Dompu di Wilayah Kabupaten Dompu

 


NTB -Dompu-Cakrawalaonline, Patroli Cipkon oleh personil Kodim 1614/Dompu di wilayah Kabupaten Dompu yang dipimpin oleh Sertu Agus Salim(Babinsa Kandai Dua) Kodim 1614-01/Dompu bersama 10 Orang anggota Makodim 1614/Dompu. Sabtu malam (6/7/2024)


"Tim Patroli melakukan apel pengecekan personil yang dipimpin oleh Sertu Agus Salim memberikan penekanan terhadap Tim Patroli.


  Perlu diketahui oleh kita semua bahwa kegiatan Patroli Cipkon ini tidak hanya berfokus pada penanggulangan tindak kejahatan tetapi juga pada upaya menciptakan rasa nyaman dan kondusif bagi masyarakat.Tegas Sertu Agus Salim 


Harapan kehadiran kita selaku anggota Kodim 1614/Dompu di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat.


Juga menyampaikan dalam kegiatan ini kita tetap utamakan faktor keamanan bila ditemukan anak muda yang nongkrong di tempat rawan kejahatan maka kita memberikan pemahaman secara humanis.


Tim Patroli star dari Koramil 1614-01/ Dompu pukul 20.00 wita menuju rute, Star dari Koramil 1614-01/Dompu menuju Ginte, Masjid Kelurahan Kandai Dua kecamatan woja. Anggota Patroli Cipkon berpesan, setiap warga masyarakat agar saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda malam. 


Tim Patroli Cipkon menuju Pertigaan Cabang Mangge Cakre, Kelurahan Bali Bunga kecamatan woja. anggota Patroli Cipkon memberikan pemahaman kepada anak-anak remaja yang lagi nongkrong di Taman kota supaya tidak melakukan hal-hal yang negatif.


Tim Patroli Cipkon menuju Doro Cuma Kelurahan Kandai Satu kecamatan woja. Anggota Patroli Cipkon menghimbau kepada anak-anak remaja yang lagi nongkrong supaya tidak melakukan minuman keras dan memakai narkoba sehingga dapat merugikan diri sendiri.


(Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar