res

Ketua DPRD H.Andi Bachtiar A.Md.Par mengajak tokoh Agama tingkatkan silaturahmi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

10 Juli 2024

Ketua DPRD H.Andi Bachtiar A.Md.Par mengajak tokoh Agama tingkatkan silaturahmi

  


Dompu- Cakrawalaonline, Ketua DPRD, Dompu H.Andi Bachtiar A.md.Par, mengajak masyarakat dan tokoh Agama agar lebih meningkatkan silaturahmi, dianjurkan oleh agama, saat bersinergis Dengan Farid H.Mahadi di kediaman H.Mahadi(alm)10-7-24.

   Penempatan diri seorang dewan di kalangan masyarakat cukup tinggi, dalam menyerap aspirasi masyarakat, terkait penguatan kelembagaan, kemasyarakatan dan agama.

   Ketua DPRD, H.Andi Bachtiar, canangkan program pembangunan, gedung serba guna dan taman rekreasi, selain mendorong pembangunan musholla Al- Insan, apresiasi masyarakat sangat tinggi, bukan saja masyarakat kempo, tapi masyarakat Pekat , sangat bangga kehadiran beliau, karena sudah banyak kontribusi di bidang pendidikan dan Agama. Pada prinsipnya H.Andi akan membawa perubahan yang signifikan di kempo ini katanya, apalagi nanti kalau menjadi Bupati jilid II, akan bergandengan tangan membangun kempo pungkasnya.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar