res

KPU-Dompu, giat Rapat koordinasi, pemutahiran data, pemilih pada pemilihan gubernur, dan wakil gubernur, bupati wakil bupati-2024.! - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

09 Juli 2024

KPU-Dompu, giat Rapat koordinasi, pemutahiran data, pemilih pada pemilihan gubernur, dan wakil gubernur, bupati wakil bupati-2024.!

 


Dompu-Cakrawalaonline, KPU- Dompu melakukan rapat koordinasi tentang pemutahiran data pemilih untuk mengikuti pesta demokrasi pemilihan gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil Bupati Dompu, bulan Nopember  tahun 2024 mendatang.

   Rapat koordinasi di pimpin oleh ketua KPU Dompu Arif Rahman S,H.dan wakil ketua serta sekretaris KPU Dompu, 9 _7_24 . Rapat tersebut di ikuti oleh, TNI/Polri, lapas Dompu, Dinas DPMPD, dukcapil, Kementerian agama, UPTD Dikpora propinsi NTB Cabang Dompu.



   Adapun yang hadir dari TNI Dandim 1614/Dompu diwakili Pasi Intel, Kapten Kav.Adisan,  dari Polres Dompu Kanit Politik dan kemanan , Kepala dinas  DPMPD, Agusalim SE, dinas dukcapil Kabid pengolahan data Arif SE, kepala lapas Dompu H.A.Halik S,Sos, diwakili oleh, Arif dan Ahmad, UpTD Dikpora dan kementerian Agama, ketua Bawaslu  swastari S.H, .

    Adapun rapat pembahasan pemutahiran data, agar warga Dompu pada umumnya dapat memberikan hak pilihnya sesuai hati nuraninya, namun ada beberapa kendala pelaksanaan pemilu tahun 2024, dengan adanya penduduk yang masih memiliki data penduduk, yang masih berada pada Desa asal yang sudah di mekarkan, antara lain kelurahan Bali Satu Mekar dengan Sori sakolo, Kecamatan DOmpu, kecamatan Pajo temba lae   dengan ranggo dan woko, kecamatan Kempo desa Soro dengan   Soro barat, kecamatan pekat  Nanga Miro dan karombo.!

    Selain itu KpU dan Bawaslu harapkan agar tahanan polisi dan tahanan lembaga pemasyarakatan ( LP)dapat memberikan hak suaranya, dalam pesta demokrasi, adapun jumlah warga lapas 435 orang, pensiunan 48, dan ditambah 23 orang nantinya akan di adakan pemutahiran data terakhir .

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar