res

Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Narkotika Internasional di Lapas Kabupaten Dompu. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

05 Juli 2024

Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Narkotika Internasional di Lapas Kabupaten Dompu.

 



NTB -Dompu-Cakrawalaonline, Olahraga bersama dipimpin oleh Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan, ST,. MT di lembaga permasyarakatan klas IIB kabupaten Dompu kecamatan Woja kabupaten Dompu, Jum'at (5/7/2024). Dalam rangka Hari Narkotika Internasional dengan tema "Masyarakat Bergerak Bersama, Bersama Melawan Narkoba mewujudkan Indonesia Bersinar" yang dihadiri oleh 500 orang. 


"Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan, ST,. MT,Dandim 1614/Dompu diwakili oleh Pasi Intel 1614/Dompu Kapten Inf Adisan,Kapolres Dompu diwakili oleh KBO Narkoba Ipda Mohammad Erwin Rosadi S.sos,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dompu M.amin,Kepala Kejaksaan Negeri Dompu yang diwakili oleh Kasipidum Addawatul Islamiyyah, S.H, M.H,Kepala Lapas Kab. Dompu H. A. Halik, S.Sos,Kepala Pengadilan Negeri Dompu I Ketut Darpawan S.H,Sekertaris BNK Kabupaten Dompu H. Zulkifli Lubis S.sos,Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M. Kasim,Pasi Ter Kodim 1614/Dompu Lettu Inf Hamzah,Kaban Kesbangpol Dompu Ardiansyah SE,Perwakilan Tim PT. STM Bapak Ronal.


Sebelum melaksanakan senam bersama Kepala Lapas Kabupaten Dompu H. A. Halik, S.Sos memberikan sambutan, Alhamdulillah pada pagi ini kita dapat melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka kegiatan hari Anti Narkotika internasional dan kami juga ucapkan selamat datang kepada unsur Forkopimda.


Perlu kami laporkan kepada bapak Wakil Bupati bahwa penghuni Lapas II B kabupaten Dompu dihuni oleh 440 orang dengan rincian Narapida 355 orang dan tahanan 85 orang.


Membina warga binaan ini merupakan tugas dan kewajiban kami karena mereka-mereka selama berada di dalam Lapas kami tetap memberikan fasilitas senam dan lain-lainnya terutama untuk kita membina dan merubah pola sikap mereka itu dengan pembinaan kerohanian.Ujarnya


Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan, ST,. MT. Dalam sambutannya,Dalam rangka hari anti narkotika internasional kita harus sepakat Narkoba harus hilang dari tanah Nggahi Rawi Pahu, karena semakin hari narkoba sangat berkembang di kabupaten Dompu.


 Saya mengucapkan terimakasih kepada lapas kabupaten Dompu yang sudah membina masyarakat di lapas dengan Kerohanian.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar