res

PP. POLRI Cabang Pemalang Rayakan HUT ke-25; Bupati:''Semoga Selalu Sehat&Tetap Guyub'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

11 Juli 2024

PP. POLRI Cabang Pemalang Rayakan HUT ke-25; Bupati:''Semoga Selalu Sehat&Tetap Guyub''

 



Pemalang - Cakrawalaonline, Rabu(10/7), Pengurus Purnawirawan Polisi Kepolisian Republik Indonesia(PP.POLRI) Cabang Pemalang menggelar Tasyakuran dalam memperingati HUT PP.POLRI Cabang Pemalang ke-25 tahun.


HUT PP.POLRI ke-25 kali ini, mengambil tema:''Tegakan Komitmen dan Perkokoh Sikap Konsistensi PP.POLRI dalam Mendukung Semangat Pengabdian POLRI serta Mensukseskan Proses Alih Kepemimpinan di Tingkat Nasional''.


Menurut keterangan Ketua Panitia HUT PP.POLRI ke-25; Usup Sumanang, menjelaskan bahwa PP.POLRI Cabang Pemalang terbentuk pada tanggal 30 Juni 1999.


''Dan jumlah anggota PP.POLRI Cabang Pemalang lebih dari seribu,'' Ungkap Usup Sumanang pada Cakrawala Online.


Saat dimintai tanggapannya mengenai HUT ke-25 PP. POLRI, Bupati Pemalang: Mansur Hidayat yang dalam kesempatan itu didampingi istrinya yakni; Shanti Rosalia, berharap supaya PP.POLRI tetap Guyub-Rukun dan anggotanya selalu sehat sehingga dapat berperan serta dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang.


''Dan kami butuh masukan dari anggota PP.POLRI untuk Pemalang yang lebih baik lagi,'' Pungkas Mansur Hidayat.


Pada HUT PP.POLRI tersebut juga dilakukan Pemotongan Tumpeng.


(Reporer: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar