res

Sholawat Busro Membawa Berkah Bagi Rachel pelajar SD.13 Kabupaten Lahat. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

IGI Sukses Gelar TPN XI, menghadirkan nara sumber terpercaya .

09 Juli 2024

Sholawat Busro Membawa Berkah Bagi Rachel pelajar SD.13 Kabupaten Lahat.


Lahat - Cakrawalaonline, Berawal dari kegemaran bersholawat Busro yang di canangkan PJ Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP.,M.Si pelajar SD Negeri 13 Lahat raih hadiah dari orang nomer satu di kabupaten Lahat.Selasa (09/07/2024)


Mewakili PJ Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP.,K.Si dalam hal ini diwakili oleh Dinda Handayani Kepala Rumah Tangga Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat menyampaikan permohonan maaf dari PJ Bupati Lahat yang tidak bisa memberikan hadiah seperangkat paket perlengkapan sekolah kepada ananda Rachel.


" Sebelumnya permohonan maaf dari PJ Bupati Lahat yang tidak bisa memberikan secara langsung hadiah perlengkapan sekolah untuk ananda Rachel," Terang Dinda.


Sambungnya lagi Sebelumnya PJ Bupati Lahat menitipkan pesan pada Ananda Rachel agar lebih bersemangat belajar agar apa yang di cita-citakannya tercapai.


" oh..iya beliau juga menyampaikan pesan pada Ananda Rachel agar lebih semangat belajar dan apa yang ananda Rachel cita - citakan tercapai,"Pungkas Dinda.


Sementara itu terpisah Nurmala Sari Ibunda Rachel menyampaikan ucapan terima kasih pada PJ Bupati Lahat atas pemberian hadiah perlengkapan sekolah untuk ananda Rachel .


" Selaku orang tua Rachel Dwi Pratiwi merasa sangat bersyukur atas pemberian hadiah perlengkapan dari Bapak PJ Bupati Lahat,semoga hadiah ini menjadi penyemangat ananda Rachel menuntut ilmu di sekolah,"Ujar Nurmala Sari 


Nurmala Ibunda dari Rachel menuturkan bahwa pemberian hadiah tersebut berawal dari video rekaman Ananda Rachel saat sedang mengumandangkan sholawat Busro yang dikirimkan ayahnya melalui WhatsApp PJ Bupati Lahat beberapa waktu lalu.


"Alhamdulillah berkah dari video sholawat busro tersebut ananda Rachel dapat hadiah perlengkapan sekolah dari PJ Bupati Lahat," Semoga Pj.Bupati Lahat di beri kesehatan serta bertambah Rezekinya oleh Allah Subhana Wata'ala Amin...Terang Nurmala (Red/ Akril Achmad.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar