res

Ws.Danramil 1614-02 Kempo Pelda Irwan, anjangsana dengan Babinsa dan warga binaan di desa Dorokobo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

06 Juli 2024

Ws.Danramil 1614-02 Kempo Pelda Irwan, anjangsana dengan Babinsa dan warga binaan di desa Dorokobo



NTB,-Dompu-Cakrawalaonline, Ws.Danramil 1614-02 Kempo, giat melakukan komunikasi sosial dan anjang sana bersama Babinsa dan warga binaan, di desa Dorokobo Kec.Kempo Kab.Dompu NTB.

Pelda Irwan di momen kegiatan anjang sana bersama babinsa

melaporkan kegiatan Pada pukul 09.30 Wita. Ws. Danramil Kempo Pelda Irwan melakukan Anjangsana di Desa Dorokobo sekaligus mengontrol pembuatan pemasangan Gapura dalam rangka Lomba Kampung Pancasila oleh Babinsa Serda Firdaus dan Kades Dorokobo Bpk. Masyur bersama warga nya, pada kesempatan tersebut Ws. Danramil berharap kegiatan tersebut perlu dilakukan karena salah satu bentuk kepedulian TNI AD dan kita sebagai masyarakat untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat Nasionalisme dan Patriotisme serta menanamkan kembali nilai-nilai Luhur Pancasila dilingkungan masyarakat guna menangkal berbagai ancaman terutama berkaitan dengan Ideologi Pancasila demi tegaknya NKRI.


Pukul 12.10 wita proses kegiatan 

Pembuatan Gapura Kampung Pancasila masih berlangsung, pungkasnya.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar