res

Ws.Danramil 1614/02-Kempo pelda Irwan rapat koordinasi dengan Babinsa. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

06 Juli 2024

Ws.Danramil 1614/02-Kempo pelda Irwan rapat koordinasi dengan Babinsa.

 


Dompu-Cakrawalaonline, Ws.Danramil 1614-02 Kempo, Pelda Irwan rapat koordinasi dengan Babinsa di wilayah Desa binaan yakni Babinsa Dorokobo, Serda Firdaus, Babinsa Desa Ta,a serma Syaiful, Babinsa Desa Kempo, Serka Iradat, Babinsa Soro sertu Syahril, Babinsa Soro barat Serka M.Ali , Babinsa Desa Konte sertu Suratman , Babinsa songgajah Serma Umar, Babinsa Tolokalo Sertu eldan.

   Ws. Danramil 1614-02 Kempo Pelda Irwan giat melakukan rapat pembinaan dalam rangka meningkatkan komunikasi sosial dan silaturahmi dengan elemen masyarakat, tokoh agama, lembaga desa karena kita dalam melayani masyarakat bersama masyarakat sehingga Babinsa menjadi pilar kebangsaan dalam mewujudkan panca sila sebagai tonggak sejarah bersama TNI, yang hidup rukun dan damai di tengah tengah kehidupan masyarakat dan warga binaan.

   TNI dari rakyat bersama rakyat menjunjung tinggi nilai nilai adat budaya dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

   Merujuk pada hari anti narkoba nasional dan Internasional kita bersama rakyat mencegah dan menolak narkoba karena akan merusak generasi bangsa tandasnya.

(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar