res

Cara Untuk Mendapatkan Tiket Murah Traveling - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

30 April 2020

Cara Untuk Mendapatkan Tiket Murah Traveling

Anda yang hobi dengan yang namanya berjalan - jalan atau Traveling !!
Atau kamu sedang memiliki rencana untuk pergi liburan ke luar kota atau bahkan ke luar pulausekalipun semuanya bisa di atur. Biaya transportasi tentunya tidaklah murah. Untuk itu, ada 3 tips bagaimana cara mendapatkan tiket yang murah untuk travelling.


1. Gunakan Agen Perjalanan Untuk Memesan Tiket

Kesalahan utama yang sering dilakukan oleh orang dalam pemesanan penerbangan adalah langsung menuju situs penerbangan. Padahal kamu bisa mendapatkan tarif yang lebih murah dengan memesan tiket di berbagai agen perjalanan online. Banyak aplikasi perjalanan yang menawarkan harga tiket lebih murah loh. Bahkan di jam dan waktu tertentu biasanya mereka akan memberikan diskon dalam jumlah besar. Atau kamu bisa menggunakan Google Flights, sumber informasi yang bagus dan memungkinkan kamu untuk melacak harga penerbangan di seluruh maskapai. 

2. Tahu Kapan Harus Memesan 

Kesalahan besar lainnya adalah termasuk pemesanan yang terlambat atau lebih dini dari hari H. Karena terburu-buru pastinya kamu tidak akan sempat untuk mengecek berbagai agen perjalan.  Jika kamu ingin mendapatkan tiket yang murah, sesuaikan tanggal keberangkatan liburan kamu dengan diskon yang ditawarkan oleh agen perjalanan. 

3. Jangan Malu Jika Terjadi Kesalahan Pemesanan Tarif

Jika tarif yang tercantum di tiket kamu salah cetak, kamu gak perlu malu untuk menanyakan kepada pihak yang bersangkutan. Biasanya pihak maskapai akan dengan senang hati mengembalikan kelebihan ongkos atas insiden salah cetak tarif tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar