res

Fantastis!!! Iskandar Janjikan Rp30 Juta/RT/Tahun - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kasus Dugaan Kopursi Anggaran APBD,Yuda: DPRD Gagal Paham!

14 November 2020

Fantastis!!! Iskandar Janjikan Rp30 Juta/RT/Tahun



Pemalang-CakrawalaOnline, Jum'at(13/11) malam, bertempat di Kantor DPC PKB Kabupaten Pemalang, calon bupati Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, berkampanye dengan mengadakan pertemuan terbatas.


Dalam pidato-nya, cabup yang berpasangan dengan Agus Wardhana(AWe) ini, kembali menyampaikan "janji andalan"-nya yaitu jika ia menang dalam pilkada/pilbup, 9 Desember 2020 mendatang, dirinya akan memberikan bantuan dana berupa uang sebesar Rp 30 Juta per RT per tahun.


"ini bukan asal ngomong karena saya sudah melakukan bedah anggaran dan di dalam APBD ternyata masih ada yang bisa untuk itu," Ujar Iskandar.


Disamping mengemukakan hal yang dianggap sebagian kalangan sebagai "Janji Surga" itu, Iskandar juga berjanji jika ia jadi bupati Pemalang, dia akan memberi Intensif kepada para guru ngaji.


"Nantinya akan disesuaikan dengan anggaran yang ada, Estimasinya, Rp 600 ribu per guru per bulan," Ucap Iskandar.


Dalam kampanye tertutup dan terbatas inipula, cabup nomor urut 3 ini juga mengukuhkan koordinator (pemenangan) per RT atau KorTe.


Cabup yang punya slogan " BISSA" itu, datang sendiri tanpa cawabupnya yakni Ahmad Agus Wardhana.


Dilain pihak, ketika dimintai komentarnya mengenai janji kampanye Iskandar yang akan memberi uang Rp30 Juta/RT/tahun, seorang Ketua RT mengatakan bahwa hal itu baik.


"Mantab kalo bisa terealisasi tapi apa bener-bener ada anggarannya, itu kan butuh anggaran yang sangat banyak padahal setau saya anggaran (APBD) sedikit," Katanya terkesan meragukan janji Iskandar.


Sebagai tambahan Informasi, dalam kampanye atau pertemuan terbatas tersebut, meskipun panitia telah menyediakan tempat cuci tangan, namun masih ada yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak.


(Reporter:SSBL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar