res

Asyruriadin S.Pd Terpilih Menjadi Ketua PGRI 2020-2025 - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

26 Desember 2020

Asyruriadin S.Pd Terpilih Menjadi Ketua PGRI 2020-2025



Dompu -Cakrawalaonline, Konferensi PGRI Kabupaten Dompu yang dipusatkan di gedung SKB Dompu 26/12/20,  dipimpin PLT ketua PGRI Kabupaten Dompu Dr.Abdul Kadir didampingi ketua PGRI Propinsi NTB M Yusuf S.Pd.


Melibatkan pengurus PGRI Propinsi karena pengurus lama telah dilakukan domesioner saat melakukan konferensi pertama di pekat beberapa waktu lalu. 


Konferensi pemilihan ketua dan wakil ketua dan sekretaris PGRI di SKB Dompu berjalan lancar aman dan tertib , juga mematuhi protokoler kesehatan dan membuahkan hasil kesepakatan secara musyawarah sesuai anggaran Dasar dan anggaran rumah tangga PGRI, sehingga Asyruriadin S.Pd bisa terpilih menjadi Ketua PGRI periode 2020_ 2025.


Adapun kepengurusan PGRI yang baru periode 2020_2025 , ketua terpilih Asyruriadin S.Pd, Kepala SD 6 Pajo wakil ketua 1 Syamsudin S.Pd Kepala SD 32 Woja, wakil ketua 2  Ridwansyah S.Pd Kepala SMP PGRI Kilo, sekretaris Burhanudin M.Pd Kepala SDN No 20 Kempo.


Ketua terpilih akan melakukan akomodir semua jenjang SD,SMP dan SMA karena PGRI milik bersama guru, Insyallah selama ini PGRI yang berkotak kotak menurut Asyruriadin, akan mengakomodir dan indentifikasi masalah  semua insan Guru, dan mengajak untuk bersatu membangun organisasi yang besar,  juga mendorong  dunia pendidikan kearah yang lebih baik. 


Juga akan  memperjuangkan nasib guru honorer yang telah bertahun tahun mengabdi sehingga bisa terakomodir mendapat perhatian khusus pemerintah Daerah.


Ketua PGRI Propinsi NTB M.Yusuf menegaskan kepada kepengurusan baru PGRI agar meningkatkan kerjasama dengan guru SD SMP dan SMA sehingga bisa mengembalikan Marwah dan martabat PGRI yang berkotak kotak harus saling berkoordinasi baik guru SD SMP dan SMA , pengurus cabang PGRI , pengurus ranting dan saling menyikapi dunia pendidikan melalui  Dinas pendidikan. 


Dengan pengurus baru yang telah di Lantik menerima amanat, akan menjalankan tugas sesuai anggaran dasar dan rumah tangga , setelah 6 bulan segera melakukan rakerja dan konferensi tingkat kecamatan dalam membangun bersama organisasi PGRI hingga kepengurus ranting. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar