res

Kembalikan Martabat dan Marwah PGRI - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

27 Desember 2020

Kembalikan Martabat dan Marwah PGRI



Dompu- Cakrawalaonline,Dalam pemilihan tergeliat Nama Asruriadin S.Pd, yang melewati Calon lain hingga terpilih menjadi ketua PGRI Kabupaten Dompu periode 2020-2025.


Sebagai Ketua terpilih Kabupaten Dompu merangkap Kepala SDN NO 6 Pajo, Asruriadin berbijak dan berjanji akan mengembalikan " Martabat dan Marwah " PGRI, merekrut tenaga guru membangun organisasi mulai tingkat SD,SMP, SMK dan SMA.


"Tiada hari tanpa membangun organisasi yang tertindas dan terkotak kotak seakan akan organisasi PGRI milik guru SD, fenomena terjadi ini langkah yang diambil kebijakan ketua PGRI Kabupaten terpilih Asruriadin jadikan  PR , akan tetapi tidak sebalik telapak tangan  menurut Ketua bidang informasi Kecamatan Kempo yang merangkap kepala SDN NO 18 Kempo, 100 hari kerja harus terakomodir dan manajemen segera dibenahi setahap demi setahap."


Di tempat yang sama hanya saja beda waktu Ketua PGRI Propinsi NTB M.Yusuf  yang dikonfirmasi awak media, menegaskan dengan terpilihnya pengurus baru agar bekerja keras. " Membangun organisasi guru kembalikan Martabat dan Marwah PGRI Kabupaten Dompu yang terbaik kekancah  organisasi nasional di era kepengurusan (alm) H.A.Azis Saleh," sarannya. 


Pengurus baru yang  terpilih memadahi guru yang digugu dan tiru oleh para Insan guru sekabupaten Dompu dan membawa organisasi terbaik demi terwujudnya guru yang sejahtera dan religius di masa akan datang.


M.Yusuf S.Pd harapkan agar tingkatkan tatakelola organisasi secara profesional , pertama bagaimana organisasi melakukan konferensi setiap tahun melakukan evaluasi kinerja pengurusnya baik cabang maupun ranting untuk melaporkan maju mundurnya organisasi jangan ada pembiaran seperti selama 10 tahun silam . Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar