res

Bupati Cik Ujang Lantik Pimpinan BAZNAS Kabupaten Lahat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

29 Desember 2020

Bupati Cik Ujang Lantik Pimpinan BAZNAS Kabupaten Lahat



Lahat -Cakrawalaonline, Pelantikan pimpinan Baznas  kabupaten Lahat Periode 2020-2025, langsung dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dilaksanakan  di ruang ofroom sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat pada Selasa ( 29/12)


Yang hadir pada pelaksanaan pelantikan tersebut yakni Bupati Lahat Cikujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP. Herdi Pahrudin.SE, Kajari Lahat Fithrah SH, Assisten I Rudi Thambrin SH MM, Kasat Pol PP dan Damkar, Kadis Kominfo yang diwakili Kabid Egov, Ketua MUI Drs. H. Zulkia Kohar, Ketua FKUB Drs Hairuddin, Kabag Hukum dan Kabag Kestra.


Kepengurusan yang dilantik oleh bupati Lahat untuk priode tahun 2020 / 2025 yaitu antara lain:

H. Khaidir Rusmi.S.Pd. M.Si

H. M. NashirSyakni.S.Ag

Drs.M.H. Rusli Mansyur.SH.S.Hi

H. Hamdi Arsa|.S.Pdi

H. Hasnul Basri.SH MM ” 


Bupati Lahat Cikujang.SH menyampaikan Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) periode 2020-2025 Keberadaan Baznas sebagai lembaga pemerintah non struktural dapat meningkatkan efektifitas, efensiensi pelayanan dalam  pengelolaan zakat untuk  dikeluarkan kepada  masyarakat serta  dapat meningkatkan manfaat zakat serta dapat  mewujudkan dan meningkatkan  kesejahteraan masyarakat sekaligus penanggulangan kemiskinan di negara khususnya dikabupaten Lahat,” ujarnya.


”Rasa terima kasih kepada pimpinan Baznas periode 2015-2020 sebelumnya yang telah menjadi pioner tonggak berdirinya Baznas Kabupaten Lahat dan telah bersinergi dengan Pemkab Lahat."


Kepada unsur kepengurusan pimpinan yang baru dilantik Periode 2020-2025 semoga senantiasa sukses dan memberikan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat, terutama semangat dalam bekerjasama membangun Kabupaten Lahat yang sama sama kita cintai. Untuk Menuju lahat Sehat Bercahaya,” tutur Bupati Lahat ( Akril )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar