res

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono .Sik Gelar Apel Pasukan Pengamanan Nataru - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

25 Desember 2020

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono .Sik Gelar Apel Pasukan Pengamanan Nataru



Lahat- Cakrawalaonline, Dalam meyambut hari Natal dan tahun Baru kapolres lahat gelar apel pasukan persiapan pengamanan yang di laksanakan di lapanagan kantor mapolres lahat. Kamis  (24/12).


" Pada apel persiapan pengamanan menyambut Hari Natal dan tahun Baru ,turut hadir Al :


Wakil bupati lahat  Hariyanto SE. MM, Dandim 0405 lahat Letkol  kav. Shawat Al-amin SE. Msi, Waka polres lahat Kompol Jossy Andrianto Sst.MM.

Kabag ops res lahat Kompol Sunarso SH,

Kabag ren polres lahat kompol Soerahmad,

Kasat pol pp kab. Lahat,

Wakil ketua pengadilan negeri lahat,

Kepala LLAJ kab. Lahat. Kepala Dinkes lahat.

Kepala BPBD kab. Lahat,

Para kasat dan perwira polres lahat.


Adapun persiapan pengamanan untuk  melaksanakan patroli  pantauan malam missa natal serta pengecekan pos pelayanan dan pengamanan ops lilin musi 2020 dan serta tidak adanya kerumunan massa .


"Sambutan kapolres lahat  AKBP.Ahmad Gusti Hartono.Sik , Menegaskan pada semua pasukan yang melaksnakan patroli harus melaksnakan dengan ihlas dan bertanggung jawab ats penugasan yang ikut serta dan juga tetap melakukan protokol kesehatan di massa pendemi Covid .19 .Ujarnya.


" Pada pukul 20.30 wib kapolres lahat yang di dampingi oleh forkopinda kab. Lahat melakukan pengecekan pos pengamanan ops lilin musi 2020 di depan city mall lahat serta memberikan bantuan makanan  kepada personel yg melaksanakan tugas pam. Dan di lanjutkan

Pada pukul 21.00 wib rombongan forkopinda melakukan kunjungan di gereja santa maria lahat .


"Pada pukul 21.30 wib rombongan forkopinda melakukan kunjungan ke gereja HKBP lahat.


"Pada pukul 22.00 wib rombongan forkopinda kab. Lahat melakukan pengecekan kepos pengamanan dan pos pelayanan yang berada di tepian lematang dan simpang stasiun kereta api lahat sekaligus pemberian bantuan makanan kepada anggota yang melaksanakan piket.


pukul 22.30 wib para rombongan forkopinda kab  lahat kembali ke polres lahat dan dilanjutkan dengan patroli pembubaran kerumunan massa oleh petugas gabungan TNI Polri dan sat pol pp pemda lahat di lokasi kerumunan massa di seputaran kota lahat.


Harapkan dengan adanya kegiatan tersebut diwilayah hukum polres lahat dalam pelaksanaan missa malam natal berjalan dengan aman tertib dan lancar serta jauh dari penularan covid 19.


Saat kegiatan ini berlangsung kondusif berjalan dengan lancar dan tekendali. (Akri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar