res

Kapolres Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Di lingkungan Pemkab Lahat - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

12 Kasus Curanmor Berhasil Diungkap Polres Grobogan

23 Desember 2020

Kapolres Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Di lingkungan Pemkab Lahat



Lahat- Cakarawalaonline, Kapolres Lahat melaksanakan giat penyemprotan disinfektan Di lingkungan pemkab Lahat guna mengantisipasinya penyebaran Virus Corona,dan juga melanjutkan pengecekan pelayanan OPS.Lilin Musi 2020.


Penyemprotan Langsung dipimpin oleh kapolres lahat pada Selasa  (22/12).


Adapun kegiatan penyemprotan turut serta melaksanakan wakil bupati lahat Haryanto.SE.MM.

Dandim 0405 lahat yang mewakili kasi OPS.

Kabag ops res lahat Kompol Sunarso SH. Kepala dinas kesehatan,Kepala BPBD,

Kepala SatpolPP Kepala puskesmas kota serta anggota gugus tugas covid 19 dan relawan.


Dimana Kegiatan berlangsung Team gugus tugas dan Dinkes kabupaten lahat serta Damkar dan BPBD  kumpul di halaman Mapolres Lahat untuk diberikan pengarahan yang dipimpin oleh Kapolres Lahat.


Keberangkatan team gugus tugas kabupaten Lahat bersamaan menuju halaman pemkab Lahat menngunakan mobil Water Canon polres Lahat juga mobil  Damkar pemkab, sesampainya di halaman pemkab bersama team gugus tugas melakukan penyemprotan disinfektan dilaksanakan pukul.09.00 Wib dan team gugus tugas Covid.19 malakukan dengan memakai teng yang telah di bagikan .


Penyemprotan desinfektan dilakukan kembali karena kabupaten Lahat akhir -akhir ini pasien covid 19 meningkat serta bertambahnya korban meninggal dunia akibat covid 19 termasuk 2 orang pejabat pemda dan yang lainya  masih dalam isolasi pihak rumah sakit umum pemda Lahat.


Polres lahat bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Lahat dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan sebanyak 200 liter ,dan penyemprotan di lakukan di seluruh ruangan.


Setelah selesai penyemprotan anggota team gugus tugas Covid.19 langsung bersama Kapolres melakukan pengecekan Pos pelayanan OPS.Musi 2020.


"Harapan dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan akan memutuskan rantai penularan  covid 19 dan di dukung dengan kesadaran masyarakat dalam hal mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah berupa penggunaan masker. Mencuci tangan dan menjaui kerumunan masa.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Akril

Tidak ada komentar:

Posting Komentar