res

Truck Tabrak Jembatan Bablas Nyebur Sungai, Satu Nyawa Melayang - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa Yang Paling Bertanggungjawab Dalam Tragedi Kanjuruhan ?

18 Desember 2020

Truck Tabrak Jembatan Bablas Nyebur Sungai, Satu Nyawa Melayang



Dompu- Cakrawalaonline Truck milik M.Yunus  berangkat dari Kesi Desa Tolokalo Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu 16 Desember 20 menuju Kecamatan Wera Kabupaten Bima untuk memenuhi hajatan keluarga di Wera , usai memenuhi hajatan,Yunus kembali Kamis 17/12/20, dalam perjalanan dari Bima ke Dompu setelah di jembatan zkerunggu truck bernomor polisi B 3921 tiba tiba menabrak jembatan hinga masuk sungai. 


Dengan kecelakaan itu M.Yunus dan Sopir  sempat di larikan ke RSUD Dompu untuk memberikan pertolongan, namun nyawa M.Yunus tak bisa diselamatkan, dan korban di bawa kembali kedesa Tolokalo di kebumikan hari jum'at  18/12/20 sementara sopir masih dalam perawatan di Rumah sakit Umum Dompu. 


Dalam kecelakaan maut membawa korban tersebut menjadi sebuah perhatian para sopir agar berhati hati dalam melaksanakan profesinya sebagai Sopir supaya bisa selamat dalam perjalananya. Kepala Desa Tolokalo Ikhlas Mansyor membenarkan adanya kecelakaan membawa maut 1 korban meninggal Dunia yakni M.Yunus, dan 1 Korban Sopirnya masih menjalani perawatan di RSU Dompu . Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar