res

Briptu M.Fudhali Irza P, Bhabinkamtibmas Desa Soro Berbakti Demi Warganya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

18 Januari 2021

Briptu M.Fudhali Irza P, Bhabinkamtibmas Desa Soro Berbakti Demi Warganya



Dompu -Cakrawalaonline, Briptu Fudhaliirza P, bhabinkamtibmas Desa Soro Kecamatan Kempo, anggota Polsek Kempo  yang satu ini  melakukan hal yang terbaik pengabdian demi kepentingan masyarakatnya.

   

Hal ini telah terjadi pohon "Patai " tumbang arus   tansportasi macet, warga masyarakat dan tenaga guru melintasi jalan setapak karena di halangi pohon tumbang pagi jam 8:30 -10:30 Senin (18/1).

   

Atas kejadian itu Briptu Fudhali Irza membangun kerjasama ikut Bhakti sosial bersama staf Desa Soro memotong pohon tumbang dan melakukan pembrsihan sehingga arus transportasi sudah mulai lancar dan dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh Warga Soro,Kempo dan Ta,a.

   

Dengan adanya pengabdian anggota Polri ini, selalu dekat dengan masyarakat mengajak anggota Staf Desa Soro dan tokoh masyarakat selalu berbuat baik untuk kepentingan masyarakat bangsa dan Negara ajaknya.

   

Di tengah - tengah kegiatan dan kesibukan apapun Fudhali tetap menjaga dan mengharapkan pada Masyarakatnya tetap mematuhi protokoler Kesehatan, menjaga jarak, memakai Masker dan selalu mencuci tangan.

   

Menurut Brpitu Fudhaliirza P. agar masyarakat terbiasa mengikuti protokoler kesehatan menekan penyebaran virus Corona di tengah tengah kehidupan masyarakat Desa Soro dan Kempo pada umumnya. 

    

Kapolsek Kempo AKP Made Sartika mengucapkan terimaksih dan apresiasi yang tinggi atas pengabdian Fudhali Irsza yang selalu dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan pasti ada " Niat " yang baik untuk mengayomi pelayanan  masyrakat .

   

Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar M.Ap memberikan aplus dan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Briptu Fudhali Irza angota Polsek Kempo yang selalu mnagun jati diri dalam mengayomi pelayanan masyarakat   sebagai anggota Polri.( Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar